Asdel Fira, S.H., CHRP.
Senior Associate
Asdel adalah Associate dengan spesialisasi Litigasi, Hukum Kesehatan dan Hukum Korporasi. Dengan pengetahuan luas dan keahlian yang dimilikinya, ia memberikan konsultasi dan jasa hukum di sektor kesehatan dan korporasi.

PENGALAMAN DAN KEAHLIAN

Asdel bergabung dengan SIP Law Firm dan mulai praktik hukum sejak 2012. Dia memiliki daftar klien yang panjang untuk sektor rumah sakit. Banyak rumah sakit ternama di Indonesia memberikan kepercayaan kepadanya menangani masalah yang berkenaan dengan hukum. Klien yang bekerjasama dengannya termasuk institusi pemerintah, profesional medis dan klien individual. Asdel juga memberikan konsultasi kepada klien mengenai hukum asuransi, selain itu dia juga berpengalaman menangani kasus malpraktik. Selain itu, Asdel telah memperoleh sertifikasi sebagai Mediator dan juga Mediator kesehatan bersertifikat dari IMKI.

Dalam hukum korporasi, Asdel menangani perjanjian bisnis klien, yang termasuk di antaranya perjanjian dengan pihak ketiga. Klien menghargai kinerjanya dalam memberikan pendapat/nasihat hukum yang dapat mendukung kemajuan bisnis sekaligus tetap mengikuti peraturan yang berlaku.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Muhammadiyah, Sumatera Barat

SERTIFIKASI

1. Certified Mediator – Pusat Mediasi Indonesia, Universitas Gajah Mada 2019.
2. Certified Mediator Kesehatan – Pusat Mediasi Indonesia, Universitas Gajah Mada 2019.
3. Certified Human Resources Professional (CHRP), Universitas Atma Jaya, 2020.

KEANGGOTAAN

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

KARYA TULIS

| Web by SSDC