Anthony Muslim P, SH. adalah Associate di SIP Law Firm yang memiliki spesialisasi luas dalam Hukum Perdata, Litigasi Perdagangan, Medis, Properti dan Lahan, dan Hukum Kepailitan. Ia memulai praktik hukum di tahun 2013 dan sejak itu dikenal akan pencapaian luar biasa dalam perjalanan karirnya.

PENDIDIKAN & KEAHLIAN

Bersama dengan SIP Law Firm, Anthony memberikan layanan hukum untuk klien dari berbagai sektor, mulai dari bisnis properti hingga bidang medis dan kesehatan. Dalam bisnis properti dia bertindak sebagai penasihat hukum dan menyediakan kebutuhan hukum dalam perjanjian sengketa tanah. Dia juga memberikan konsultasi hukum sengketa waralaba dalam bisnis ritel.

Keahliannya dalam Hukum Medis berasal dari pengalaman kerja sebelumnya saat menangani kasus Rumah Sakit yang mendapatkan komplain, selain itu dia juga memberikan layanan hukum untuk klien korporasi dengan menangani kasus kepailitan dan pidana. Dikenal karena keahliannya dalam berinteraksi, Anthony juga ahli dalam bernegosiasi dan menangani perkara sengketa.

Anthony merupakan pengacara andal sekaligus pekerja tekun. Dia percaya pada integritas diri dan berkomitmen terhadapnya untuk menjaga reputasi baik di mata klien. Oleh karena itu dia dikenal sebagai seorang yang profesional karena selalu memberikan yang terbaik bagi klien.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Pajajaran

PRESTASI

Juara Pertama NMCC ALSA LC, Universitas Sriwijaya, 2010
Juara Pertama NMCC MUDJOK, Universitas Indonesia, 2011

KEANGGOTAAN

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

| Web by SSDC