09
Sep2019

SIP Law Firm Menjadi Finalis ALB Indonesia Law Awards 2019

Tahun 2019 merupakan periode di mana SIP Law Firm berkembang dengan begitu pesat. Setelah sebelumnya berhasil masuk ke dalam “Top 30 Indonesian Largest Corporate Law Firms 2019”, di bulan September ini SIP Law Firm menjadi finalis pada ‘The 6th Annual Asian Legal Business (ALB) Indonesia Law Awards 2019’.

Pada acara malam penganugerahan yang rencananya akan di adakan di Grand Hyatt Jakarta pada tanggal 10 Oktober nanti, SIP Law Firm akan berada pada tiga kategori yaitu Intellectual Property Law Firm of the Year, Medical and Healthcare Law Firm of the Year, serta Restructuring and Insolvency Law Firm of the Year dan bersaing dengan nominator lain yang merupakan Firma Hukum ternama di Indonesia.

Kemunculan SIP Law Firm pada tiga kategori tersebut tidak serta merta mengartikan bahwa SIP Law Firm tidak professional di bidang lainnya. Selain di bidang Hukum Kesehatan, Kepailitan dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI), SIP Law Firm merupakan firma hukum yang professional dan berpengalaman pada 11 (sebelas) area praktek lainnya, di antaranya yaitu Hukum Perdata dan Pidana, Hukum Korporasi dan Investasi, Hukum Pasar Modal, Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Pertambangan, Hukum Keluarga – Perkawinan, Hukum Properti, Hukum Perbankan, Hukum Perpajakan, Hukum Asuransi, dan Arbitrase.

Untuk terus meningkatkan kualitas, terutama dalam memenuhi pelayanan Jasa Hukum bagi klien yang beragam mulai dari perorangan, perusahaan maupun instansi pemerintahan, SIP Law Firm selalu menjunjung tinggi prinsip utama kami yakni SIP (Service Excellence, Intergrity, Professional) sehingga penghargaan demi penghargaan dapat diraih oleh SIP Law Firm hingga sekarang. Dengan lawyer yang telah berpengalaman pada berbagai bidang, SIP Law Firm mampu menjawab persoalan hukum dan dapat memberikan pendapat hukum yang terbaik bagi klien.

Sebelumnya, ‘The 6th Annual Asian Legal Business Indonesia Law Awards 2019’ merupakan sebuah sumber informasi terkemuka untuk businesses dan professionals. ALB tidak memihak pada pihak tertentu dalam memberikan penghargaan hukum ataupun hal lainnya. Selain itu, ALB memberikan peluang untuk dapat mengembangkan jaringan dan pengembangan bisnis bagi para professional hukum di seluruh wilayah Asia-Pasifik dan Timur Tengah.
ALB menggabungkan berita dan analisis dari tim jurnalis hukum profesional yang mereka miliki serta pendapat pakar yang sudah professional dalam bidangnya yang memperkuat bisnis di seluruh dunia.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.