Rekyono Dihatmojo, juga dikenal sebagai Reky, merupakan Associate di SIP Law Firm dengan spesialisasi Hukum Properti, Hukum Korporasi dan Litigasi. Reky mendapatkan lisensinya pada tahun 2015 dan telah bekerja sama dengan banyak klien dari berbagai macam sektor, menangani perihal hukum terkait.

PENDIDIKAN DAN KEAHLIAN

Reky memulai karirnya sebagai pengacara sejak tahun 2012 di salah saltu kantor penisehat hukum, pekerjaan yang dilakukan antara lain mempersiapkan dokumen, menganalisis untuk proses simak, persidangan, rapat korporasi dan juga membuat dokumen legal. Pada awal karirnya ia melakukan penelitian pada perkara kepailitan, persengketaan properti, perkara korporasi, hukum kesehatan dan litigasi. Dalam beberapa tahun Reky mampu menjadi pengacara andal dengan spesialisasi Hukum Properti, Hukum Korporasi dan Litigasi.

Perusahaan properti ternama memberikan kepercayaan padanya untuk mengurus hal-hal bisnis yang berkenaan dengan hukum. Dia berpengalaman dalam menangani legal untuk berbagai bisnis properti, seperti pusat perbelanjaan, super blok, perumahan, dan sebagainya. Reky juga berpengalaman menangani perkara hukum di sektor medis, pertambangan dan perkebunan. Keahlian ini ia dapatkan dari pengalamannya bertahun-tahun menangani hukum di sektor kesehatan dan energi.

Dalam melakukan tugasnya, Reky meyakini bahwa setiap langkah adalah ibadah. Baginya, menjadi pengacara merupakan cara terbaik untuk memberikan yang terbaik bagi dunia, yaitu dengan berbagi ilmu, panduan dan nasihat kepada orang atau klien tentang implementasi hukum sebagai bagian dari kewajibannya terhadap Allah SWT, dan juga sebagai bekal investasinya di kehidupan yang kekal.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Padjadjaran

PRESTASI

Juara Pertama NMCC ALSA LC, Universitas Sriwijaya

KEANGGOTAAN

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

| Web by SSDC