17
Dec2021

SIP Law Firm Memenangkan Pro Bono Awards 2021

SIP Law Firm kembali mendapatkan penghargaan di penghujung tahun 2021. Kali ini SIP Law Firm dinobatkan sebagai Pemenang dalam Pro Bono Awards 2021 pada kategori “Law Firm With Exceptional Dedication for Pro Bono Works for Law Firms With 31 or More Lawyers Category” yang diselenggarakan oleh Hukumonline.

Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi SIP Law Firm. Sejalan dengan implementasi dari moto yang dipegang teguh oleh seluruh advokat SIP Law Firm, yaitu “Every Step is Worship”. Moto ini ditanamkan kepada setiap advokat agar dirinya memahami jika setiap pekerjaan yang dilakukannya bernilai ibadah. Sehingga dalam melaksanakan pekerjaannya, termasuk saat memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada para pencari keadilan, advokat SIP Law Firm akan melakukannya dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab.

Tak heran jika Founder SIP Law Firm, yaitu Safitri Hariyani dan Zubaidah Jufri selaku Managing Partner telah menerapkan Pro Bono sebagai instrumen penunjang karier bagi para advokat-nya. Keduanya mengharuskan setiap advokat untuk berkontribusi bagi masyarakat pencari keadilan yang membutuhkan bantuan hukum secara cuma-cuma. Tidak hanya dengan pemberian konsultasi hukum, melainkan hingga pendampingan dalam proses litigasi di Pengadilan.

Layanan Pro Bono bukan hanya bentuk tanggung jawab profesi advokat semata, namun juga sebagai salah satu pilar penting dalam akses masyarakat terhadap keadilan. Penghargaan ini tentunya akan menjadi penyemangat bagi advokat SIP Law Firm untuk terus meneguhkan niat bekerja tidak hanya untuk materi semata melainkan juga untuk tujuan kemanusiaan.

Sebagai informasi, Pro Bono Awards 2021 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Hukumonline untuk memberikan apresiasi kepada kantor-kantor advokat dan para advokat yang berdedikasi dalam melaksanakan Pro Bono. Ajang ini diawali dengan survei yang diselenggarakan secara terbuka mulai tanggal 18 Oktober 2021 hingga 08 November 2021.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.

| Web by SSDC