SIP Law Firm Masuk Top 30 Corporate Law Firm Besar Indonesia 2020

Tahun ini SIP Law Firm masuk ke dalam peringkat 13 dalam “Top 30 Largest Indonesian Corporate Law Firms 2020” oleh Hukumonline. Hal ini merupakan sebuah peningkatan, dari yang sebelumnya SIP Law Firm mendapatkan peringkat ke-22, kini maju dengan pesat menjadi peringkat 13.

SIP Law Firm dapat meraih penghargaan tersebut karena kerja keras, komitmen tinggi untuk terus meningkatkan kompetensi, serta kepercayaan para klien yang tumbuh beriringan. Meskipun telah meraih begitu banyak prestasi pada tahun 2019, SIP Law Firm tetap berusaha untuk terus maju dengan cara menambah jumlah tenaga advokat dan partner, serta memperkenalkan beberapa divisi penanganan hukum baru, seperti divisi pidana dan kepailitan.

Pertumbuhan jumlah tenaga advokat dan penambahan divisi penanganan hukum baru ini bukan tanpa alasan. SIP Law Firm memiliki pertimbangan untuk memaksimalkan layanan mengingat perkara yang terus bertambah seiring waktu.

Peningkatan kualitas layanan dan terjaganya hubungan baik antara SIP Law Firm dengan klien membuktikan bahwa SIP Law Firm memiliki sumber daya manusia yang mahir dan cakap. Semua ini SIP Law Firm peroleh karena terus mendorong pengembangan karyawan dengan melalui pelatihan, seminar, atau workshop yang telah intensif dilakukan sejak tahun 2019.

Perkembangan ini juga tak lepas dari manajemen yang prima. SIP Law Firm memiliki semangat service excellence, integrity, dan professional (SIP) sehingga mampu membangun hubungan jangka panjang dengan klien, termasuk klien asing yang melakukan investasi di Indonesia.

Untuk ke depannya, SIP Law Firm akan terus mencoba beradaptasi dengan perkembangan zaman, salah satunya dengan meletakkan lebih banyak perhatian pada privasi dan perlindungan data, sejalan dengan banyaknya permintaan penanganan jasa hukum terkait hal tersebut.

Kemampuan SIP Law Firm dalam memberikan layanan hukum berkualitas dengan keahlian yang luas tentu dapat membuat masyarakat merasa aman dalam menjalani keseharian. Setidaknya, dengan keberadaan SIP Law Firm, pada akhirnya masyarakat selalu tahu: Indonesia tidak pernah kekurangan tenaga-tenaga advokat mumpuni yang selalu siap melindungi jika masalah terjadi.

SIP Law Firm tidak akan berhenti sampai di sini. Kami akan meningkatkan layanan serta sumber daya manusia yang kami miliki. Ikuti terus perkembangan SIP Law Firm melalui Instagram (@siplawfirm), Linkedin dan Youtube (SIP Law Firm) dengan cara follow, subscribe, like, dan comment pada setiap postingan kami.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.