29
Apr2019

HUT SIP ke-8 Bertajuk “SIPtacular”

Jakarta – Suasana keceriaan tampak dari raut wajah para lawyer SIP Law Firm dalam perayaan ulang tahun ke-8 bertajuk “SIPtacular” yang jatuh pada tanggal 15 April 2019. Acara ini diadakan di Fiji’s Café yang terletak di lantai 6 gedung kantor SIP Law Firm, Jl. Buncit Raya No. 07, Mampang, Jakarta Selatan.

Acara ulang tahun ini tidak hanya dihadiri oleh para lawyer dan staf, tetapi juga  beberapa rekanan dan klien. Tampak Sekretaris Jenderal Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), Imran Nating, S.H., M.H. yang ikut memberikan selamat kepada SIP Law Firm.

Safitri Hariyani, S.H., M.H. selaku founder mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi SIP Law Firm yang ke-8 sudah bisa masuk dalam Top 30 Corporate Law Firm Indonesia 2019. “Alhamdulillah, kita sepatutnya bersyukur dalam usia ini sudah masuk dalam Top 30 Corporate Law Firm di Indonesia,” ujar Safitri.

Saftiri juga mengingatkan kepada para lawyer untuk terus meningkatkan potensi diri sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi para klien. “Pada dasarnya klien akan setia mempercayakan urusan hukumnya kepada lawyer yang optimal dalam memberikan pelayanan,” ungkap Safitri.

Sementara itu Zubaidah Jufri, S.H., M.Kn., CHRP selaku Managing Partner dari SIP Law Firm juga menyampaikan pesan kepada para lawyer untuk menjaga kepercayaan klien. “Semua lawyer di kantor ini wajib memegang teguh kepercayaan klien, karena pada hakikatnya mempertahankan jauh lebih sulit daripada mendapatkan.” ungkap Zubaidah dengan tegas.

Harapan juga disampaikan oleh salah satu Partner SIP Law Firm, Tri Hartanto, S.H., M.H. bahwa sebuah law firm tidak hanya berorientasi pada mencari keuntungan semata, tetapi juga dapat memberi kontribusi bagi bangsa. “Semoga dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan hukum di Indonesia”, pungkas Tri.

Adapun salah satu klien SIP Law Firm, Yanuar menceritakan mengapa dirinya tetap menggunakan jasa hukum dari kantor ini selama bertahun-tahun karena merasakan kepuasan atas kinerja yang baik. Tidak hanya itu, Yanuar juga menganggap para lawyer di SIP Law Firm adalah pejuang. “SIP ini isinya para pejuang, kita ini sama-sama pejuang yang memperjuangkan nilai bukan hanya sekedar kepentingan klien,” ujarnya.

Dalam acara ini juga diumumkan dua pemenang yang memperoleh Umroh Gratis dari SIP Law Firm, dimana yang satu adalah lawyer dan satu lagi adalah staf receptionist. Kemeriahaan acara ini juga diisi dengan pembagian berbagai door prize bagi para lawyer dan staff.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.

| Web by SSDC