Caesar AF adalah Senior Associate di divisi Hukum Korporasi SIP Law Firm dengan spesialisasi Hukum Kepailitan. Ia telah memulai praktik hukum sejak tahun 2008 dan telah bekerja sama dengan banyak klien dari berbagai sektor bisnis untuk menyelesaikan perkara kepailitan. Caesar juga berprofesi sebagai Kurator dan Auditor Hukum bersertifikat.

PENGALAMAN DAN KEAHLIAN

Caesar memulai karirnya di bidang hukum bersama dengan SIP Law Firm pada tahun 2008 dan melakukan praktik hukum sejak tahun 2009. Pengalaman kerjanya dalam Hukum Kepailitan sangat mengagumkan. Ia mendampingi klien dalam setiap proses kepailitan dan selalu mengutamakan kepentingan klien.

Caesar dikenal melalui komitmen dan kegigihannya dalam membantu pengusaha keluar dari masalah keuangan mereka dan menemukan solusi untuk pelunasan utang. Pendekatan yang dilakukannya dengan menfokuskan pada kondisi keuangan klien dan mengikuti hukum dan peraturan dinilai sangat efektif. Klien dari sektor pertambangan, manufaktur, energi dan sektor lainnya menghargai cara kerjanya dalam menyelesaikan masalah kepailitan mereka.

Sebagai Kurator, Caesar mulai sebagai staf Kurator dalam menyelesaikan kasus kepailitan perusahaan televisi pada tahun 2010. Pada tahun 2015, ia menangani perkara PT Damai Indah Kaca Tipis (Dainka), salah satu produsen kaca terbesar di Indonesia. Dan pada tahun 2016, ia menjadi Kurator dan Pengurus untuk PT Mitragarment Indoraya, produsen garmen untuk merek dagang Animale.

Caesar adalah Kurator bersertifikat dan anggota AKPI (Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia) sejak tahun 2013. Saat ini, ia menjadi salah satu dari komite AKPI, dan berperan sebagai anggota AKPI divisi inter-institusi.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Islam Atthahiriyah

INFORMAL

Tax Brevet A & B

KEANGGOTAAN

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)
Anggota Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI)

PUBLIKASI

| Web by SSDC