08
Nov2019

SIP Law Firm dan PPAKH XXV

Tahun 2019 ini, SIP Law Firm diundang untuk menjadi peserta dalam rangkaian acara Pertandingan Persahabatan Antar Konsultan Hukum (PPAKH) XXV yang berlangsung sejak 1 September–2 November 2019.

Opening ceremony PPAKH XXV ini dibuka dengan apik melalui penampilan parade atau defile dari setiap kantor hukum peserta PPAKH XXV. Pada rangkaian pertama PPAKH XXV ini, SIP Law Firm menampilkan defile dengan tema bajak laut atau #SIPirate dan taglineReady to Hijack the Game”.

Tidak hanya tim associate dan support yang berpartisipasi dalam defile #SIPirate, Safitri Hariyani Saptogino selaku Founder SIP Law Firm juga ikut masuk ke dalam barisan untuk memeriahkan acara. Kala itu, SIP Law Firm dengan bangga memutar mars SIP Law Firm sebagai latar lagu defile sehingga dapat diperdengarkan ke seluruh isi GOR Soemantri Brodjonegoro pada Minggu, 1 September 2019.

Selain memberikan penampilan defile, SIP Law Firm juga berpartisipasi pada semua cabang olah raga (cabor) pada PPAKH XXV, diantaranya adalah basket, voli, bulu tangkis, tenis meja, e-sport, tarik tambang, futsal putra, futsal putri, tenis lapangan, estafet, sepak bola, boling, dan akustik.

Hasil akhir dari pertandingan tersebut, antara lain; SIP Law Firm masuk dalam babak perempat final pada cabor sepak bola, bulu tangkis dan tenis meja; masuk pada babak semifinal pada cabor pertandingan futsal putra, futsal putri, boling, dan tenis lapangan; masuk pada babak final pada cabor estafet; dan meraih medali emas pada cabor voli.

Selanjutnya, team #SIPirates membawakan akustik dengan lagu Kita (Sheila on 7), I will Survive (Cake), dan Pamer Bojo (Didi Kempot) pada Closing Night PPAKH XXV yang berlangsung pada Sabtu, 2 November 2019 di Lobby Crown Plaza, Jakarta.

Team #SIPirates menggunakan kostum bajak laut saat tampil dalam Closing Night PPAKH XXV yang mengusung tema ‘Halloween’. Sebuah penghargaan bagi kami saat salah satu team #SIPirates terpilih menjadi pemenang dalam “Men’s Best Costume”.

Setelah mengumumkan juara umum dan melakukan undian tuan rumah untuk acara PPAKH XXIV, acara resmi ditutup. Untuk merayakan keberlangsungan acara PPAKH XXV ini, acara dilanjutkan dengan penampilan Andien sebagai bintang tamu.

Fakta unik dalam acara ini, tidak hanya Founder kami Safitri Hariyani yang turut turun dalam kemeriahan acara PPAKH XXV, Founder sekaligus Managing Partner kami, Zubaidah juga memberikan partisipasi dalam pertandingan futsal putri. Selain itu, Partner kami, Tri Hartanto ikut serta dalam pertandingan bulu tangkis dan Arif Nugroho turut memperkenalkan band kami ‘Coffeeright’ sebelum memainkan lagu terpilih dalam pertandingan akustik.

Pencapaian paling berharga dalam rangkaian acara PPAKH XXV yang kami dapatkan adalah semakin eratnya persahabatan antar internal SIP Law Firm. Tak hanya itu, kami juga semakin mengenal kantor hukum lain yang turut menjadi peserta dalam rangkaian PPAKH XXV ini. Harapannya, persahabatan ini tak hanya berlangsung selama PPAKH saja, tetapi juga pada keseharian hingga kegiatan lainnya.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.