Erman Mahendraputra adalah Associate di SIP Law Firm kantor cabang Yogyakarta. Dengan spesialisasi di Hukum Perdata, Erman sudah memberikan konsultasi dan layanan hukum selama 4 tahun. Klien dari berbagai sektor bisnis mempercayainya menangani urusan legal mereka. Di samping menjadi pengacara, Erman juga berprofesi sebagai Mediator.

PENGALAMAN & KEAHLIAN

Erman memulai karir di bisnis hukum pada tahun 2013 dan mendapat lisensi pada tahun 2015. Sebelum bergabung di SIP Law Firm pada tahun 2016, ia bekerja sebagai staf magang di Lembaga Bantuan Hukum Ansor. Lalu, ia bekerja di Erman Mahendraputra & Associate dan IMME Law Firm. Ia berpengalaman menangani berbagai kasus sengketa, antara lain sengketa bisnis, perceraian, sengketa tanah, sengketa kesehatan serta penipuan dan penggelapan dana di sektor perbankan.

Saat ini, Erman memberikan konsultasi hukum pada klien individual dan korporasi dan menangani kontrak kerja, perjanjian perdagangan, kontrak kerja SDM, legal audit, dan sebagainya.

Klien mengapresiasi Erman atas kemampuan komunikasinya yang sangat baik. Ia memiliki semangat tinggi untuk belajar dan berkeinginan kuat dalam meningkatkan kemampuannya untuk menjadi pengacara profesional dengan kualifikasi tinggi. Aspirasi masa depannya adalah mampu memberikan gagasan bernilai yang dapat mendukung perkembangan hukum di Indonesia.

PENDIDIKAN

Universitas Islam Indonesia, Sarjana Hukum

Universitas Islam Indonesia, Master Hukum

Pelatihan Mediator, Pusat Mediasi Indonesia Universitas Gadjah Mada

KEANGGOTAAN

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

| Web by SSDC