27
Apr2020

Jawab Permasalahan Klien, SIP Law Firm Bentuk Tim Khusus Pidana

Kerja keras dan komitmen tinggi seluruh  karyawan SIP Law Firm untuk terus meningkatkan kompetensi berbuah manis beberapa waktu belakangan ini. Kepercayaan klien karena hasil kerja keras SIP Law Firm dibuktikan dengan semakin banyaknya klien yang membutuhkan pendampingan jasa hukum, utamanya pada hukum Pidana. Kesempatan tersebut dipergunakan dengan baik oleh SIP Law Firm untuk membentuk tim khusus penanganan hukum pidana. Rencana pembentukan tim Pidana tersebut sudah lama digaungkan karena SIP Law Firm begitu peduli dalam penanganan hukum Pidana dan akhirnya resmi disahkan pada Town Hall Meeting SIP Law Firm 2019 yang dilaksanakan di Cisarua, Desember 2019.

Oleh karenanya, SIP Law Firm tidak main-main dalam menyiapkan associate yang telah memiliki pengalaman serta keinginan kuat untuk mengembangkan dirinya dalam penanganan hukum di bidang Pidana. Adapun Partner yang memimpin tim Pidana ini adalah Dr. Noor Rachmad, S.H., M.H. yang sudah berpuluh-puluh tahun bergelut pada hukum Pidana dengan anggota tim antara lain Ikra Rhama, S.H., M.H., Dita Nadya Chaidir, S.H., M.H., dan Oska Deni Triatmaja, S.H. Dengan tim solid dan penuh semangat dalam penanganan hukum Pidana ini diharapkan agar SIP Law Firm dapat fokus dalam memberikan layanan maksimal bagi setiap klien.

Tim khusus hukum Pidana SIP Law Firm merupakan tim yang sudah disiapkan secara matang untuk membantu permasalahan klien pada ranah Pidana. Tidak tanggung-tanggung, sejauh ini tim khusus hukum Pidana SIP Law Firm sudah menangani kasus besar dengan baik dan tidak mengecewakan klien. Untuk menghadapi persoalan hukum klien, tim khusus hukum Pidana SIP Law Firm tetap berpedoman kepada aturan-aturan yang berlaku baik yang umum maupun yang khusus, serta memahami dengan baik dan benar apa yang menjadi persoalan yang dihadapi oleh klien.

Jasa hukum yang SIP Tawarkan untuk Klien yang mengalami permasalahan hukum Pidana antara lain adalah Klien dapat berkonsultasi hukum terkait permasalahan-permasalahan seputar hukum pidana baik yang umum ataupun pidana khusus. Selain itu, layanan lainnya yang diberikan oleh tim hukum Pidana SIP Law Firm adalah drafting surat somasi dan pendampingan klien baik di luar persidangan (pendampingan BAP di kepolisian maupun di kejaksaan) ataupun di dalam persidangan (mendampingi saat berjalannya persidangan di pengadilan.

Dengan adanya tim khusus hukum Pidana ini, diharapkan dapat menjawab permasalahan hukum pidana yang sedang dialami klien, yang juga merupakan bagian dari peningkatan layanan yang dimiliki oleh SIP Law Firm.

Untuk dapat berkonsultas mengenai hukum Pidana yang Klien sedang hadapi atau bertanya lebih banyak mengenai layanan hukum Pidana, Klien dapat mengirimkan email kepada head-office@siplawfirm.id atau menghubungi +62-21 799 7973 atau +62-21 799 7975.

Ingin tahu layanan hukum apa saja yang SIP Law Firm sediakan? Cek website kami siplawfirm.id dan pantau terus aktifitas kami dalam intagram @siplawfirm, serta Youtube dan Linkedin ‘SIP Law Firm’.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.