05
Jul2021

SIP Law Firm Juara Pertama Top 30 Largest Law Firms: Litigation Practices 2021

SIP Law Firm mendapatkan predikat juara pertama dalam peringkat Top 30 Largest Law Firms: Litigation Practice 2021 yang diadakan Hukumonline. Sebuah capaian yang luar biasa bagi SIP Law Firm bisa menjadi nomor 1 firma hukum litigasi di Indonesia.

Prestasi ini merupakan refleksi dari kerja keras SIP Law Firm sejak awal didirikan pada tahun 2011. Hal ini juga tidak lepas dari lead para Founder SIP Law Firm, yaitu Safitri Hariyani dan Zubaidah Jufri selaku Manging Partner.

Keduanya merupakan sosok visioner yang memiliki misi menjadi firma hukum terdepan di Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan SIP Law Firm adalah mempersiapkan beragam keahlian personal, termasuk di antaranya Kurator dan Pengurus. Tak heran saat terjadi peningkatan perkara kepailitan dan restrukturisasi utang di masa pandemi, SIP Law Firm dapat mengambil peluang tersebut.

SIP Law Firm juga terus menunjukkan perkembangan setiap tahunnya. Hasil Survey Kantor Hukum Indonesia 2021 yang diadakan oleh Hukumonline, menempatkan SIP Law Firm menjadi Top 10 dari Daftar 100 Law Firm Terbesar di Indonesia. Pencapaian ini menunjukkan SIP Law Firm terus melangkah maju dari 30 besar di tahun 2019 dan 20 besar di tahun 2020.

Meningkatnya prestasi SIP Law Firm setiap tahun tentunya juga berkat bimbingan dari Founder dan para Partner. Mereka menanamkan nilai “setiap langkah adalah ibadah” kepada seluruh karyawan, sehingga dalam bekerja selalu dilandasi dengan semangat melakukan yang terbaik. Tak heran jika SIP yang berarti Service Excellence, Integrity, dan Professional selalu menjadi nafas dalam setiap tindakan yang dilakukan oleh SIP Law Firm. Semangat ini yang kemudian mampu menghadirkan kepercayaan dari Klien dan membuat SIP diakui dalam berbagai ajang ranking firma hukum baik lokal maupun internasional.

Pada tahun 2021, SIP Law Firm berinovasi untuk meningkatkan penyebaran informasi-informasi hukum kepada masyarakat melalui program podcast di Spotify dengan judul “SIP Legal Conversation”. SIP Law Firm juga menyediakan hasil analisa hukum oleh tim lawyer yang di-posting secara terjadwal melalui website siplawfirm.id.

Masa pandemi juga tidak menjadi halangan bagi SIP Law Firm dalam memberikan layanan terbaik untuk para Klien. Walaupun beberapa pekerjaan dan event kantor dilaksakan #dirumahaja melalui daring, SIP Law Firm memiliki manajemen komunikasi yang handal sehingga pekerjaan tetap dapat diselesaikan dengan kualitas terbaik. Saat pelaksanaan work form office, SIP Law Firm juga ketat menjalankan protokol kesehatan bagi karyawan dengan 3M yakni pemakaian masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. SIP juga mendukung pemerintah untuk melakukan 3T, yakni testing secara berkala kepada semua karyawan, tracking jika ada yang positif atau mendapat informasi positif dari stakeholder lainya, dan treatment yang dilakukan melalui kerjasama dengan fasilitas kesehataan untuk pendampingan isolasi mandiri bagi seluruh keluarga besar SIP Law Firm.

SIP Law Firm berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan jasa hukum agar dapat selalu memberikan yang terbaik bagi Klien.

Ikuti terus update informasi SIP Law Firm melalui Instagram (@siplawfirm), Linkedin, Spotify, dan Youtube (SIP Law Firm) dengan cara follow/subscribe, like, dan comment.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.

| Web by SSDC