Tri Hartanto adalah salah satu dari Partner SIP Law Firm yang memiliki spesialisasi hukum kepailitan dan litigasi. Beliau memiliki pengalaman praktek hukum sejak tahun 2001, dan bergabung dengan SIP Law Firm pada tahun 2013. Selain menjadi pengacara, Bapak Hartanto juga berprofesi sebagai Kurator.

EXPERIENCE AND EXPERTISE

Bapak Hartanto memulai karirnya sebagai jurnalis untuk hukumonline.com. Sebagai Partner dengan pengalaman kerja lebih dari 15 tahun, Bapak Hartanto memiliki keahlian di seluruh sektor hukum. Keahliannya yang luar biasa ini beliau raih dari pengalaman kerja sebelumnya di Gani Djemat dan INP Law Office. Beliau juga berperan sebagai Konsultan Hukum pada KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) dan Perusahaan Pertambangan Pemerintah, PT Antam Tbk.

Sejak bergabung di SIP Law Firm, Bapak Hartanto telah memberikan konsultasi hukum baik bagi klien individual maupun klien korporasi dari berbagai sektor industri, menangani berbagai perihal hukum korporasi, perdata properti dan pidana litigasi. Beliau dikenal karena kealiannya dalam menangani kasus kepailitan. Belum lama ini, beliau bertindak sebagai tim hukum internal dari PT Angkasa Pura II, PT Sinar Mas Group, Eagle High (Plantation), dan Maspion Group.

Di luar pekerjaan, saat ini beliau menjadi anggota aktif dan komite di beberapa organisasi.

EDUCATION

Sarjana Hukum, Universitas Indonesia
Magister Hukum, Universitas Indonesia
Magister Manajemen, Universitas Prasetiya Mulya

MEMBERSHIP

Anggota dan Komite AKPI
Anggota dan Komite PERADI
Komite Alumni Union Universitas Indonesia, 2015 – 2018

| Web by SSDC