Safitri adalah pendiri SIP Law Firm. Keahliannya dalam memberikan layanan hukum telah terbukti dan dikenal selama lebih dari 20 tahun. Setiap langkah adalah ibadah merupakan misi yang beliau lakukan. Klien menghargai kemampuannya dalam menangani setiap perkara yang dijalankan itikad baik dan integritas tinggi.

PENDIDIKAN DAN KEAHLIAN

Terdorong oleh keinginan yang tinggi untuk membantu sesama, Ibu Safitri mengkontribusikan  kemampuannya kepada profesi hukum dan untuk masyarakat. Di awal karirnya, beliau melakukan praktik hukum di organisasi-organisasi non pemerintah. Beberapa tahun kemudian, beliau bekerja di salah satu kantor penasihat hukum, dan pada tahun 2011 beliau memutuskan untuk mendirikan SIP Law Firm bersama rekannya, Zubaidah Jufri, SH, CHRP.

 

Ibu Safitri memiliki banyak pengalaman dalam memberikan nasihat hukum dan menangani klien-klien dari berbagai sektor – kesehatan, properti, pertambangan, dan sebagainya. Penyelesaian sengketa alternatif di luar pengadilan dan arbitrase merupakan salah satu keahliannya.

 

Disegani karena kemampuannya dalam berkomunikasi dan bernegosisasi, Ibu Safitri dipercaya untuk bertindak sebagai Mediator dan Negosiator perkara-perkara besar. Beliau juga bertindak sebagai Kurator yang berperan dalam kepengurusan dan likuidasi kepailitan perusahaan-perusahaan terkemuka.

 

Di bawah kepemimpinannya, SIP Law Firm menjadi salah satu dari kantor penasihat hukum terpercaya di Indonesia yang telah memiliki tiga kantor perwakilian.

SERTIFIKASI

Sertifikat Pengurus dan Kurator, disahkan oleh Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI)
Sertifikat Arbitrase Internasional, Pengembangan Baru di Singapura dan Jerman, dikelola oleh Pusat Arbitrasi Internasional Singapura
Pelatihan Mediasi, disahkan oleh Pusat Mediasi Nasional (PMN)
Pelatihan Kode dan Etika Advokat, disahkan oleh Komite Kerja Advokat Indonesia (KKAI)
Pelatihan Khusus Advokat, disahkan oleh PERADI
Pelatihan Pengurus dan Kurator, dikelola oleh Majelis Hukum Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI)
Pelatihan Pilihan Penyelesaian Sengketa, dikelola oleh Badan Arbitrasi Nasional Indonesia (BANI)
Pelatihan Kerja Arbitrase Internasional, dikelola oleh Pusat Arbitrase Internasional Singapura

KEANGGOTAAN

Dewan Kehormatan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI)
Wakil Sekretaris Jenderal, Asosiasi Mediator Indonesia (AMINDO)
Pusat Mediasi Nasional (PMN)

PUBLIKASI

| Web by SSDC