Peter Manuel Rizky Pasaribu, S.H., adalah Associate di SIP Law Firm sejak tahun 2016. Sebagai praktisi hukum muda dan berbakat, Peter memiliki karakter kuat dan antusiasme yang tinggi, yang membuat dirinya dikenali sebagai pribadi yang dapat diandalkan oleh rekan maupun klien. Dengan spesialisasi pada Hukum Korporasi dan Kepailitan, Peter telah memberikan nasihat dan jasa hukum kepada banyak klien dari berbagai bidang bisnis.

PENGALAMAN DAN KEAHLIAN

Sebelum bergabung dengan SIP Law Firm, Peter telah bekerja di beberapa Kantor Penasihat Hukum lainnya. Dia telah menangani masalah hukum terkait hubungan tenaga kerja dan industrial, hukum perdata dan pidana, hukum kepemilikan lahan dan properti, perbankan dan keuangan. Ia juga terlibat dalam jasa konsultasi hukum online khususnya dalam hukum korporasi, mewakili klien baik di pengadilan dan juga institusi pemerintah. Di SIP Law Firm, Peter menangani kasus-kasus litigasi termasuk di dalamnya kepailitan, restrukturisasi utsnh piutang, hinggs menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan yang berkenaan dengan hukum.

Di luar pekerjaan, Peter memanfaatkan waktunya dengan kegiatan yang positif. Pada waktu senggang dia suka mempelajari hal-hal baru dan memperluas pengetahuannya tentang hukum. Selain ingin menjadi pengacara andal, Peter memiliki keinginan untuk menjadi Kurator. Dia percaya pikiran dan tindakan yang positif akan menghasilkan hasil yang juga positif.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Trisakti

KEANGGOTAAN

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

| Web by SSDC