Noor Rachmad, salah satu partner SIP Law Firm yang memiliki sepak terjang tajam dalam penegakan hukum dan keadilan. Pengetahuannya yang luas dalam bidang penegakan keadilan didapatkan dari banyaknya pengalaman Noor Rachmad setelah sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pindana Umum dengan pangkat Jaksa Utama.

PENGALAMAN DAN KEAHLIAN

Dalam berjuang untuk penegakan keadilan, Noor Rachmad telah mengawali karirnya sejak tahun 1984 dengan masa pengabdian 35 tahun. Dengan kepiawaiannya memberikan tuntutan yang adil, tidak heran Noor Rachmad begitu cepat menanjaki karir sehingga dapat membantu memberikan keadilan bagi masyarakat yang lebih luas lagi.
Bergabungnya Noor Rachmad di SIP Law Firm di tahun 2019 sebagai partner memberikan warna yang berbeda dalam kaitan penanganan hukum pidana bagi klien. Nasihat hukum Noor Rachmad juga dikenal oleh banyak rekannya sebagai suatu hal yang solutif dalam membuka pandangan mengenai penegakan keadilan. Tidak heran, di tahun 2015, Noor Racmad terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI).

PENDIDIKAN

Universitas Diponegoro, Bachelor Degree
Universitas Erlangga, Master Degree
Universitas Pajajaran, Doctorate Degree

KEANGGOTAAN

Member dari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI)

| Web by SSDC