Muhammad Haykal, Associate SIP Law Firm dengan spesialisasi Hukum Tenaga kerja, Litigasi dan Hukum Properti. Melakukan praktek kerja hukum pertama kali pada tahun 2015 dan semenjak itu dia telah menjadi konsultan hukum profesional yang menangani banyak kasus, memberikan konsultasi dan jasa hukum untuk klien dari beragam sektor bisnis.

PENGALAMAN DAN KEAHLIAN

Lulus sebagai Sarjana Hukum dengan spesialisasi di bidang Litigasi, sebelum bergabung dengan SIP Law Firm, Haykal memulai praktik hukum di bisnis properti. Sebagai seorang praktisi hukum, dia bertanggung jawab membuat dokumen hukum, opini dan memo legal dan memberikan konsultasi hukum perjanjian bisnis. Di SIP Law Firm, dia menangani kasus-kasus hukum yang berkaitan dengan hukum properti dan tenaga kerja.

Di luar pekerjaannya, Haykal aktif dalam sebuah organisasi non formal di bidang aktualisasi diri. Program yang dilakukan di antaranya adalah motivasi diri untuk kinerja tinggi, manajemen waktu, dan hal positif lainnya. Dalam beberapa tahun bekerja, ia telah menunjukkan potensi terbaiknya. Dalam waktu dekat, ia berencana untuk mengambil pendidikan notaris. Haykal percaya akan kekuatan dari sebuah keinginan, jika ada niat kuat, pasti ada jalan.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Trisakti

KEANGGOTAAN

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

| Web by SSDC