Dengan spesialisasi Litigasi, Hukum Korporasi dan Hukum Tenaga Kerja, Indry telah memberikan layanan konsultasi dan jasa hukum selama lebih dari 5 tahun. Klien dari beragam tipe bisnis memercayakan seluruh perihal hukum perusahaan kepadanya.

PENGALAMAN DAN KEAHLIAN

Indry memulai karirnya di bisnis legal sejak tahun 2012 dan melakukan praktik hukum sejak tahun 2012. Salah satu dari prestasi kerja yang pernah dicapainya adalah menyelesaikan perkara Hukum Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dengan hasil kinerja yang memuaskan.

Indry dikenal memiliki keahlian dan pengetahuan luas dalam Litigasi, Hukum Korporasi dan HAKI. Klien menghargai kinerjanya bukan hanya dari keahlian negosiasi dan komunikasinya tetapi juga kemampuannya melalukan penelitian dan analisis. Indry memiliki karakter pekerja keras dan memiliki keinginan yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik. Dalam melakukan tugasnya, Indry menyakini bahwa kejujuran merupakan pedoman terbaik. Inilah yang membuat dirinya menjadi orang yang selalu dapat dipercaya. Oleh karena itu dia senantiasa jujur dalam menegakkan hukum, bagi klien dan juga masyarakat.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Padjajaran

PRESTASI

Juara Pertama Kompetisi Debat ALSA, Bab Nasional Indonesia 2010
Hakim Terbaik Kompetisi Debat ALSA Bab Nasional Indonesia 2010
Juara Kedua Kompetisi Debat Abdul Kahar Muzakkir Bab Nasional 2009

KEANGGOTAAN

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

| Web by SSDC