Hanna Kathia Septianti, memulai karirnya sebagai Associate di SIP Law Firm sejak tahun 2015, tahun yang sama setelah dia menyelesaikan kuliahnya. Dia memiliki latar belakang pendidikan Hukum Internasional. Selama bertahun-tahun melakukan praktik hukum, Hanna terus mengembangkan spesialisasinya di Hukum Korporasi dan Litigasi, baik Hukum Perdata, Pidana, juga Arbitrase. Dalam menangani kasus dan memberikan nasihat hukum, ia telah mendapatkan kepercayaan klien dari berbagai sektor bisnis.

PENGALAMAN DAN KEAHLIAN

Di SIP Law Firm, Hanna bukan hanya dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dan memiliki intelektualitas tinggi, tetapi juga berbakat dan tajam menganalisis. Dalam waktu singkat dia mampu mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman melalui penanganan banyak kasus litigasi, arbitrase, dan sengketa hukum. Salah satu prestasi karirnya adalah menangani sekaligus memenangkan kasus Annulment of Arbitration Award (Penghargaan Pembatalan Arbitrase). Pencapaian kerja lainnya yang pernah dilakukan oleh Hanna adalah menangani berbagai kasus sengketa, mulai dari sengketa tanah hingga sengketa bisnis.

Kemampuannya dalam memberikan nasihat dan jasa hukum tak diragukan lagi, mulai dari membuat dokumen, menterjemahkan hasil sidang, membuat opini legal, memo legal dan memberikan laporan terhadap investigasi hukum. Klien-klien yang pernah bekerja sama dengannya mengapresiasi dirinya bukan hanya oleh karena keahlian komunikasi dan negosiasi yang dimilikinya tetapi juga kemampuannya dalam menganalisa serta tanggung jawabnya yang tinggi terhadap pekerjaan. Hanna meyakini bahwa mimpi bisa jadi kenyataan jika kita mau bekerja keras mewujudkannya.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Pajajaran

KEANGGOTAAN

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

PRESTASI

  • Penghargaan Pembatalan Arbitrase (Annulment of Arbitration Award)
  • Juara Ketiga, Peserta dan Responden Memorandum Terbaik Rudi M. Rizki Kompetisi Sidang Internal Moot Hukum Internasional 2012
  • Delegates of The 10th Willem C. Vis (East) Debat Arbitrase Perdagangan Internasional 2013 Universitas Padjadjaran (Oralist)
  • Delegates of The 11th Willem C. Vis (East) Debat Arbitrase Perdagangan Internasional 2014 Universitas Padjadjaran (Oralist);
  • Juara Utama The 3rd Willem C. Vis Indonesian Pre-Moot

PUBLIKASI

| Web by SSDC