Ayudinda P. Kharisma adalah Associate di SIP Law Firm kantor cabang Surabaya. Dengan pengalaman 5 tahun bersama SIP Law Firm, Ayudinda telah menangani berbagai kasus perdata maupun pidana, dan sebagian besar di bidang Hukum Korporasi & Kepailitan.

PENGALAMAN & KEAHLIAN

Bergabung dengan SIP Law Firm pada Desember 2011 dan mendapatkan lisensi sejak 2014, Ayudinda memiliki rekam jejak yang mengagumkan di bidang hukum, dengan keahliannya di bidang kepailitan. Saat ini ia sedang menangani klien-klien individual sekaligus menyusun perjanjian kerjasama untuk klien korporasi.

Ayudinda adalah Assosiate yang selalu memberikan yang terbaik dalam memberikan layanan hukum secara efektif dan efisien. Upayanya membantu klien yang membutuhkan layanan hukum sungguh luar biasa. Tak hanya dengan memberikan pemahaman mendalam mengenai kasus yang ditangani, ia juga memberikan solusi yang efektif berdasarkan hukum yang berlaku.

Salah satu keunggulan Ayudinda adalah ia orang yang dapat dipercaya. Kemampuannya menjaga privasi sangat dihargai oleh klien-kliennya. Ia juga sosok yang bersemangat dalam mempelajari hal baru untuk memperluas wawasannya.

PENDIDIKAN

Universitas Yos Sudarso, Surabaya

KEANGGOTAAN

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) NIA: 14.01822 (sejak 2014)

| Web by SSDC