Ariyo Priyambodo adalah Associate di SIP Law Firm kantor cabang Yogyakarta. Dengan keahlian di Hukum Perdata, Pidana dan Konstitusi, Ariyo telah memberikan konsultasi dan layanan hukum yang menyeluruh kepada banyak klien individual dan korporasi. Ia juga berprofesi sebagai Mediator Bisnis.

PENGALAMAN & KEAHLIAN

Ariyo mendapatkan lisensi praktik dan bergabung di SIP Law Firm pada tahun 2016. Ia dikenal memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang Hukum Korporasi, Hukum Pertanahan, Litigasi, Kepailitan dan Mediasi. Pengalamannya dalam mereprentasikan klien untuk menyelesaikan kasus hukum di dalam dan di luar pengadilan telah mendapatkan pengakuan banyak pihak.

Dalam menyelesaikan perkara hukum, sebagai pengacara maupun mediator, Ariyo berpegang teguh pada prinsip keadilan dan prudent dalam mengambil keputusan. Di antara kolega dan kliennya, ia dikenal sebagai pribadi yang berpikiran terbuka dan memiliki jiwa kepemimpinan. Di luar pekerjaan, Ariyo memberikan pelatihan kepada pengacara junior dan berbagi ilmu untuk menjadi pengacara yang berkualitas di masa depan.

PENDIDIKAN

Universitas Islam Indonesia, Sarjana Hukum

Pendidikan & Pelatihan Mediator Bisnis, Pusat Mediasi Indonesia Universitas Gadjah Mada

Pendidikan & Pelatihan Brevet Pajak, Universitas Gadjah Mada

Pendidikan Kurator & Pengurus, Asosisasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI)

KEANGGOTAAN

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)

Pusat Mediasi Indonesia (PMI)

| Web by SSDC