Pertama kali melakukan praktek hukum pada tahun 2016, Anggoro Adhi Priambodo bergabung dengan SIP Law Firm di tahun yang sama. Dengan spesialisasi Hukum Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), aktifitas rutin yang dijalankannya adalah menangani hak cipta, merek dagang, hak paten dan hak desain industri. Karena kemampuan dan reputasinya yang baik, saat ini Anggoro memiliki daftar klien dan menangani kasus yang terus bertambah.

PENGALAMAN & KEAHLIAN

Sebagai salah satu Associate SIP Law Firm, Anggoro memberikan layanan hukum dengan performa kerja dan hasil terbaik. Ia memberikan konsultasi dan jasa hukum dalam kasus Hak Atas Kekayaan Intelektual, yang rangka tugasnya antara lain mencakup menyiapkan dokumen hukum, membuat rancangan perjanjian desain industri dan menangani registrasi hak cipta.

Sebagai praktisi hukum muda yang bersemangat, Anggoro memotivasi dirinya untuk banyak belajar dan menyerap pengetahuan dari rekan kerja seniornya. Ia menjadi salah satu pengacara yang cepat belajar, dan memiliki keahlian menganalisis kasus secara tajam dan juga dalam berinteraksi antar personal.

Anggoro meyakini bahwa pengetahuan dan keahlian merupakan kekuatan dan kunci dari kesuksesan. Aspirasinya di masa depan adalah untuk menjadi hakim di pengadilan.

PENDIDIKAN

Sarjana Hukum, Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, Jawa Tengah