Ketenagakerjaan

SIP Law Firm memberikan nasihat dan berperan dalam membantu klien korporasi dalam hal ketenagakerjaan. Kami memastikan klien kami memiliki dokumen yang dibutuhkan untuk meningkatkan efektfitas dan efisiensi tenaga kerja sekaligus juga mengurangi resiko perusahaan. Layanan hukum kami termasuk tapi tidak terbatas pada: menyiapkan dan negosiasi kontrak tenaga kerja; perjanjian rahasia; konsultasi dan kesepakatan tenaga kerja; konsultasi untuk prosedur dan buku panduan ketenagakerjaan; dan lainnya.

Kami juga membantu individual dalam hal hak tenaga kerja dengan solusi proaktif melalui peninjauan ulang kontrak, persengketaan tenaga kerja dan hal lainnya berkaitan dengan ketenagakerjaan.

Dalam perkembangan dan perubahan yang kompleks hukum ketenagakerjaan, tim hukum ketenagakerjaan kami siap memberikan layanan kepada perusahaan ataupun individual dengan wawasan, nasihat dan bantuan yang jelas, praktis dan realistis. Kami menyediakan layanan jasa yang membantu memenuhi kebutuhan klien, sekaligus mengikuti perundang-undangan ketenagakerjaan di Indonesia.

| Web by SSDC