01
Oct2019

#SIPReward: SIP Law Firm Berangkatkan Karyawan Umrah

Selain bekerja dan berusaha, ibadah juga merupakan hal yang penting dilakukan agar setiap yang dilakukan menjadi berkah baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Oleh karena itu, sejalan dengan tagline SIP Law Firm “Every Step is Worship”, tidak hanya menciptakan lapangan pekerjaan, namun SIP Law Firm juga memberangkatkan dua orang pegawainya Anthony Muslim P, S.H. dan Rannisa Septiani untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci.

Anthony yang merupakan salah satu lawyer SIP Law Firm dan Rannisa yang merupakan salah satu tim support SIP Law Firm telah berangkat umrah pada tanggal 1 Oktober 2019 dengan diantar langsung ke Bandara Soekarno Hatta oleh masing-masing keluarga serta kerabatnya dengan penuh kebahagiaan, terlihat dari raut wajah keluarga yang mengantarkan. Tidak hanya keluarga dan kerabat, tim dari SIP Travel yang merupakan agen perjalanan yang memfasilitasi umrah tersebut juga turut hadir untuk mengantarkan Anthony dan Rannisa.

Sebelumya, pengumuman mengenai karyawan yang diberangkatkan ke tanah suci ini diumumkan pada saat acara ulang tahun SIP Law Firm yang ke-8. Pengumuman keberangkatan tersebut tentunya mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh karyawan SIP Law Firm karena juga ikut merasa bahagia atas hal tersebut. (Lebih lengkap mengenai acara ulang tahun SIP Law Firm, silahkan klik judul berikut HUT SIP Ke-8 Bertajuk ‘SIPtacular’)

Setiap tahunnya SIP Law Firm memberangkatkan dua orang karyawannya untuk beribadah umrah ke tanah suci, yang merupakan salah satu bagian dari program #SIPReward. Pemilihan karyawan yang diberangkatkan berdasarkan masa kerja dan dedikasi yang telah diberikan ke SIP Law Firm sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan-karyawan terbaiknya.

Program #SIPReward utamanya Ibadah Umrah akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mengedepankan tagline SIP Law Firm “Every Step is Worship”. Selain ibadah umrah masih banyak program #SIPReward yang lainnya. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya dan pantau terus seluruh sosial media SIP Law Firm untuk berita dan informasi terbaru dari kami.

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.