04
Sep2019

SIP Law Firm Tampil Meriah dalam PPAKH ke-25

Pertandingan Persahabatan Antar Konsultan Hukum (PPAKH) XXV kembali diselenggarakan. SIP Law Firm merupakan salah satu peserta yang diundang dalam kompetisi olahraga bergengsi antar firma hukum besar yang merupakan Top Tier Law Firm di Indonesia.

Opening ceremony PPAKH yang ke-25 dibuka dengan apik melalui penampilan defile atau yang biasa disebut parade dari setiap kantor hukum di PPAKH 2019. Tidak tanggung-tanggung, SIP Law Firm menampilkan defile dengan tema bajak laut atau #SIPirate dengan tagline “Ready to Hijack the Game”.

Tidak hanya tim lawyer dan support yang berpartisipasi dalam parade #SIPirate, Safitri Hariyani Saptogino selaku Founder SIP Law Firm juga ikut masuk ke dalam barisan #SIPirate untuk memeriahkan parade. SIP Law Firm juga dengan bangga memutar Mars SIP Law Firm sebagai latar lagu parade sehingga dapat diperdengarkan ke seluruh isi GOR Soemantri Brodjonegoro pada Minggu, 1 September 2019.

Selain memberikan penampilan defile, SIP Law Firm untuk dua bulan ke depan hingga Oktober 2019 akan berpartisipasi pada semua cabang olah raga (cabor) pada PPAKH 2019, diantaranya adalah Basket, Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja, E-Sport, Tarik Tambang, Futsal, Tenis Lapangan dan cabor lainnya.

Perjuangan SIP Law Firm dalam PPAHK XXV masih panjang. Mohon dukungan rekan-rekan untuk menyemangati SIP Law Firm pada acara PPAKH XXV ini.

PPAKH sendiri merupakan pertandingan persahabatan antar konsultan hukum yang sudah dilaksanakan selama 25 tahun sejak tahun 1994. Pada tahun 2019, untuk pertama kalinya SIP Law Firm turut hadir dalam acara ini.

Penasaran dengan penampilan defile SIP Law Firm pada 1 September 2019 di Hall A Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro? Untuk informasi serta liputan yang lebih lengkap mengenai SIP Law Firm dalam PPAKH XXV dapat rekan-rekan saksikan pada Instagram dan Youtube “SIP Law Firm”.

 

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.